1. FBS Broker >
  2. Blog FBS >
  3. Siap-siap, trading, profit! Tips team trading untuk Liga FBS untuk Anda
Diperbarui • 2024-03-04

Siap-siap, trading, profit! Tips team trading untuk Liga FBS untuk Anda

FBS League-01.png

Dalam trading, sama seperti dalam kompetisi olahraga, selalu ada resep untuk menjadi sukses. Setiap trader yang sukses tahu betapa pentingnya prinsip tersebut. Yang pasti, ramuan utama dalam resep sukses selalu berbeda. Tidak mungkin dapat mencapai kesuksesan yang sama dengan meniru seseorang.

Kabar baik: kesuksesan adalah sesuatu yang dapat Anda persiapkan dan pertahankan. Di menu hari ini: koktail sempurna untuk menang dalam team trading di Liga FBS. Kocok, aduk, dan campur dengan proporsi Anda; hasilnya akan datang dengan sendirinya!

Kita kuat ketika kita berjuang bersama

"Satu-satunya cara untuk menang adalah sebagai team." Sepak bola bukan hanya tentang satu, dua, atau tiga pemain bintang saja." Pelé

Salah satu rahasianya adalah orang-orang yang berdiri di belakang. Rekan satu tim yang mencetak gol kemenangan di menit terakhir pertandingan. Orang yang memiliki harapan yang sama dengan Anda: untuk mencapai yang terbaik. Team trading adalah tentang kesediaan untuk membantu tim memenuhi tujuan akhir, bukan hanya kinerja satu anggota tim. Semua keterampilan yang Anda pegang dikombinasikan dengan kerja tim dan persatuan strategi adalah hal terbaik yang bisa Anda miliki untuk mendapatkan hadiah besar di Liga FBS.

Untuk hasil yang luar biasa, Anda perlu merasakan semangat tim. Jika Anda seorang pemimpin tim, pilih anggota yang memiliki pandangan serupa dengan Anda untuk menciptakan suasana yang tepat dan mencegah pertikaian yang tidak perlu. Jika Anda adalah anggota tim, temukan tim yang menyambut Anda dan memungkinkan Anda untuk berbagi pengetahuan dan keterampilan yang Anda miliki.

Keinginan untuk belajar sesuatu yang baru adalah segalanya

 “Jangan bercita-cita menjadi yang terbaik di tim. Bercita-cita menjadi yang terbaik untuk tim.” Brian Tracy

FBS League-02.png

Salah satu tips team trading utama adalah untuk tidak pernah berhenti mempelajari hal baru. Trading adalah bidang yang selalu berubah, di mana sulit untuk memprediksi hasilnya. Semakin banyak yang Anda tahu, semakin baik Anda bersiap untuk apa yang akan datang. Dengan menghabiskan banyak waktu untuk belajar, Anda bisa menjadi seorang master. Buka pintu baru, bagikan pengetahuan, bawa sesuatu yang baru, dan rekan satu tim Anda akan berterima kasih untuk itu.

Ini bukan berarti bahwa Anda perlu menyerap semua informasi yang Anda temukan. Pilih sumber tepercaya, andal, dan kredibel seperti yang dimiliki FBS. Selama hampir 12 tahun, kami telah mendidik para trader dan menyusun tips dasar untuk trading. Anda dapat membagikannya dengan rekan satu tim Anda dan mendiskusikan apa yang dapat digunakan untuk strategi Anda.

Pastikan semua anggota tahu semua yang dibutuhkan untuk kompetisinya

 “Anda harus mempelajari aturan mainnya. Lalu Anda harus bermain lebih baik dari orang lain.” Albert Einstein

FBS League-03.png

Seperti apa kompetisi olahraga jika tidak ada peraturan? Mungkin akan terlihat seperti perang atau setidaknya pertikaian besar. Sama halnya disini: setiap promo memberlakukan aturan yang harus diikuti oleh peserta. Poin lainnya adalah, untuk membuat tim Anda bekerja dengan potensi penuh mereka, Anda perlu tahu cara memanfaatkan kompetisi secara maksimal. Bahkan menjadi bagian dari kru trading, bukan pemimpin, Anda dapat membantu rekan satu tim Anda mempelajari lebih lanjut tentang pertandingan.

Untuk membaca lebih lanjut tentang syarat dan ketentuan Liga FBS, kunjungi halaman.

Ingat: orang yang menguasai informasi akan juga menguasai situasi!

Baca lebih lanjut

  • 3836

Pemberitahuan pengumpulan data

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.

Ditelepon kembali

Manajer kami akan menghubungi Anda

Merubah nomor

Permintaan Anda diterima.

Manajer kami akan menghubungi Anda

Permintaan panggilan balik berikutnya untuk nomor telepon ini
akan tersedia setelah

Jika Anda memiliki masalah mendesak, silakan hubungi kami melalui
Live chat

Internal error. Silahkan coba lagi

Jangan buang waktu Anda – tetap awasi dampak NFP terhadap dolar dan raup profitnya!

Anda menggunakan versi browser lama Anda.

Perbarui ke versi terbaru atau coba yang lain untuk pengalaman trading yang lebih aman, lebih nyaman dan produktif.

Safari Chrome Firefox Opera